Huawei memperkenalkan smartphone andalannya Mendaki D2 menampilkan 5-inch layar Retina Super di CES

Minggu, 13 Januari 20130 komentar


Huawei telah merilis D2 Ascend, tambahan terbaru untuk rentang smartphone mereka dan fitur layar Retina 5-inch Super.

D2 Ascend, terungkap pada CES 2013, menjalankan Android 4.1 Jellybean dan fitur kamera 13MP BSI dengan sensitivitas ISO yang lebih tinggi dibandingkan smartphone lain di pasaran.

Didukung oleh baterai 3000mAh, Huawei mengatakan D2 Ascend memiliki waktu siaga enam hari pada WCDMA. Memanfaatkan teknologi QPC Huawei, konsumsi baterai disimpan untuk minimum dengan secara otomatis mematikan sirkuit pemancar saat transmisi data tidak digunakan. Huawei mengklaim teknologi ini akan mengurangi konsumsi daya dalam modus siaga oleh lebih dari 20%.

Terbungkus dalam tubuh aluminium dengan bingkai logam dan 170g berat, smartphone layar besar datang dalam dua warna, putih murni dan kristal biru. 'Berbagi cepat' fitur D2 lunak, yang memungkinkan pengguna untuk berbagi foto, video dan file lainnya untuk dibagikan melalui koneksi Wi-Fi dua atau tiga kali lebih cepat dibandingkan ponsel pintar lainnya.

Produsen Huawei juga telah menjanjikan versi layar 4.7 inci.

Huawei Ascend D2 direncanakan akan dirilis di China pada akhir Januari 2013, dan di Jepang di masa mendatang, namun tanggal rilis Inggris tidak disebutkan di acara tersebut.
Share this article :

Posting Komentar

 
Deposting | SAINS & TEGHNOLOGY
Deposting-----------------------Deposting----------------Deposting-----------------------Deposting De Pos Ting