belasan PNS wanita kena razia di MALL langsung dipecat

Rabu, 02 Januari 20130 komentar


Belasan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran Pemerintah Kota Medan, Sumatera Utara, terjaring dalam razia yang dilaksanakan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Senin (17/12/2012). Mereka berkeliaran di pusat-pusat perbelanjaan pada jam kerja.

Razia itu berlangsung di sejumlah tempat di kawasan pusat perbelanjaan di Medan. Antara lain di Pasar Petisah dan Medan Fair Plaza, di Jl. Gatot Subroto. Dalam razia ini petugas menemukan sejumlah PNS perempuan yang berbelanja di beberapa toko kain. Ada juga PNS yang gunakan sepeda motor dinas untuk belanja di pasar tersebut.

Puluhan petugas yang berusaha menangkap para PNS yang bolos kerja ini, sedikit kerepotan. Pasalnya mereka mencoba berkelit dan melarikan diri saat akan didata petugas. Para PNS juga marah-marah dengan pelaksanaan razia itu.

Kepala Satpol PP Medan, Sofyan menyatakan, razia yang dilaksanakan ini untuk menertibkan para PNS yang tidak bekerja pada jam kerja. Pelanggaran disiplin seperti ini akan menjadi catatan kinerja para PNS yang bersangkutan.

"Penertiban ini merupakan kegiatan terpadu yang dilaksanakan bersama Inspektorat dan Badan Kepegawaian daerah. Ini upaya kita untuk melakukan penertiban agar para PNS tidak membolos pada jam kerja," kata Sofyan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Deposting | SAINS & TEGHNOLOGY
Deposting-----------------------Deposting----------------Deposting-----------------------Deposting De Pos Ting