pencipta skypee

Senin, 31 Desember 20120 komentar

 
dps Penemu teknologi Skype Niklas Zennström dan Janus Friis meningkatkan biaya investasi US$165 juta dalam pengembangan teknologinya di Eropa. Melalui Firma Antomico Venture yang berbasis di London, mereka akan menggarap tahap awal perusahaan piranti lunak dan internet.
“Ini akan menjadi tranformasi yang potensial,” kata Zennstrom pada media Financial Times.
Tujuan investasi ini adalah meningkatkan kembali invstor jangka panjang. Dana akan digunakan untuk membuat tim manajemen yang melihat kemungkinan target pasar besar dengan memperhatikan model bisnis inovatif dan transformasi teknologi.
“Tipe perusahaan yang kami lihat adalah layanan dan juga bisnis kecil  . . . yang tak butuh kekuatan peningkatan penjualan ke seluruh dunia … Perusahaan semacam ini sepertu Skype, Google dan Facebook yang jika model bisnisnya benar-benar bekerja mereka dapat mendapat untung besar tanpa harus mengeluarkan biaya besar.”
 
Atomico akan melihat kemungkinan keseluruh Eropa tapi London akan menjadi salah satunya. Perusahaan semacam itu bisa saja Viagogo, situs penjualan tiket; Meydeco, situs piranti rumah; Seesmic, aplikasi media sosial dan Jolicloud, OS untuk netbook.


Share this article :

Posting Komentar

 
Deposting | SAINS & TEGHNOLOGY
Deposting-----------------------Deposting----------------Deposting-----------------------Deposting De Pos Ting