BUPATI indramayu dikeroyok

Minggu, 30 Desember 20120 komentar


DPS Aksi pengeroyokan terhadap mantan Bupati Indramayu yang dilakukan oleh para tukang obat ini justru disaksikan secara langsung oleh perwira polisi yang juga akhirnya ikut di keroyok juga oleh para tukang obat, akibat aksi pengeroyokan ini, mantan Bupati Indramayu dan Perwira Polisi itu sedikit mengalami shock dan trauma namun berusaha untuk tegar, agar tetap mendapat dukungan moril dari masyarakat.
Siapakah mantan Bupati dan perwira polisi yang telah dikeroyok oleh para tukang obat ini ? Mantan Bupati tersebut ternyata adalah Irianto MS Syafiuddin atau biasa dipanggil yance sedangkan perwira polisi yang ikut di keroyok adalah Dikdik Mulyana Arief Mansur.
Kedua orang ini di keroyok terkait adanya pesta demokrasi lima tahunan di Jawa Barat yang akan dilaksanakan pencoblosannya pada tanggal 24 Februari 2013. Kebetulan yance dan dikdik adalah calon Gubernur Jawa Barat, kalau yance diusung oleh partai Golkar sedangkan Dikdik maju sebagai calon independent sedangkan pengeroyoknya adalah para tukang obat yang juga mencalonkan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat.
Para tukang obat tersebut adalah Dede Yusuf, Rieke Diah Pitaloka dan Dedi Mizwar, Kenapa ketiga orang ini disebut tukang obat, karena ketiga orang ini adalah mantan model iklan dari berbagai merk obat yang dijual dipasaran.
Misalkan, Rieke Diah Pitaloka Calon Gubernur yang berpasangan dengan Teten Masduki adalah mantan model iklan dari produk Kuku Bima Jreng, sedangkan Dedy Mizwar calon Wakil Gubernur yang berpasangan dengan incumbent Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan adalah mantan model iklan dari Produk Obat Promag.
Berikutnya Dede Yusuf calon Gubernur juga incumbent Wakil Gubernur Jawa Barat yang berpasangan dengan Leks Laksamana adalah mantan model iklan dari Produk obat Bodrex.
Tampilnya tiga mantan tukang obat ini yang ingin menjadi calon Gubernur dan Wakil Gubernur, membuat masyarakat Jawa Barat yang terkenal dengan makanan natural serba lalapan ini menjadi sedikit bingung karena mereka tidak terbiasa dengan yang namanya obat-obatan he he he.
Namun walaupun mereka tidak terbiasa dengan obat-obatan, setidaknya bila mereka mengalami gejala penyakit ringan, obat-obatan ini diharapkan bisa juga untuk menyembuhkan penyakit ringan tersebut.
Sekarang tinggal pilih saja, bagi masyarakat Jawa Barat yang kurang stamina bisa memilih Rieke Diah Pitaloka dengan Kuku Bima Jrengnya, sedangkan bagi yang sering sakit kepala bisa memilih Dede Yusuf dengan obat Bodrexnya, begitu juga bagi masyarakat Jawa Barat yang sering mual, kembung karena sering telat makan bisa dicoba minum obat Promag dengan memilih sang naga bonar atau Dedy Mizwar sebagai ikonnya. Dan bagi yang tidak mempunyai gejala penyakit ringan bisa memilih Irianto MS Syafiuddin yang berpasangan dengan Tatang Farhanul Hakim atau bisa memilih Dikdik Mulyana Arief Mansur yang berpasangan dengan Cecep Nana Suryana Toyib sebagai lalapan sehari-hari makanan khas Jawa Barat.
Begitulah sedikit informasi yang bisa penulis sampaikan, Awas jangan sampai salah memilih obat ? kalau sampai salah memilih obat tentu akan berakibat buruk bagi kesehatan he he he dan kalau ragu dengan obat-obatan lebih bagus tetap memakan lalapan sebagai ciri khas makanan Jawa Barat.
Share this article :

Posting Komentar

 
Deposting | SAINS & TEGHNOLOGY
Deposting-----------------------Deposting----------------Deposting-----------------------Deposting De Pos Ting