beginilah gaya hidup istri yg menghamburkan uang

Minggu, 30 Desember 20120 komentar


dps Lingkungan dan pergaulan, memang seringkali menjadi biang keladi seorang istri terjerumus gaya hidup berfoya-foya dengan hasil keringat suaminya. Namun yang menjadi biang sesungguhnya adalah ketidakmengertian dan ketidakkesadaran sebagai seorang istri yang mencintai suaminya.
Asyik banyak uang bisa foya-foya nih
Seorang istri meraung-raung menangis dan minta ampun pada suaminya yang amarahnya sudah naik ke ubun-ubun setelah menyadari  kelakuannya selama ini. Dimana salah satu bentuk sayangnya dengan mencukupi segala kebutuhan hidupnya disalah gunakan. Si istri terpengaruh dengan gaya hidup teman-temannya yang hidup foya-foya dan sesukanya belanja, sehingga begitu boros memakai uang.
Suaminya merasa kepercayaan yang diberikan kepada istrinya dalam masalah keuangan telah disalahgunakan. Kartu ATM suaminya yang diserahkan untuk dipakai, ternyata saldonya kosong. BPKB mobil sudah digadaikan dan masih lagi banyak utang pada renteiner.
Kata “Cerai” itulah yang terucap dari mulut suaminya dan itulah yang membuat istrinya ketakutan setengah mati dan sampai minta ampun. Si suami merasa dihianati, karena sudah mati-matian mencari duit, si istri dengan enaknya menghambur-hamburkannya.
Mengapa baru sekarang si suami menyadari kelakuan istrinya yang sudah menghabiskan begitu banyak uang dan utang ada di mana-mana?
Ternyata demi untuk menutupi kelakuannya, si istri menggunakan bantuan seorang paranormal. Tentu saja si istri ini kaget setengah mati sampai hampir mati mendadak, mengapa sekarang suaminya tahu perbuatannya?
Mungkin istilah “Sepandai-pandainya tupai melompat, akhirmya jatuh ke tanah juga” adalah istilah yang tepat atas kelakuan si istri ini.
Ketika mengadukan hal ini pada paranormal langganannya itu, si paranormal hanya berkata,”Sedang apes, Bu!”
“Jadi gimana dong?” Tanya si istri ini ketakutan.
“Tak ada cara lain, minta maaf dan ubah sikap hidup biar rumah tangga tetap utuh!” Pesan si paranormal.
Saya yakin, kelakuan si istri ini, bukan satu-satunya di sekitar kita yang terjerumus dalam hidup sesukanya menggunakan uang suaminya yang telah bekerja dengan memeras energi.
Memang katanya hidup adalah pilihan katanya. Namun bukankah perlu menggunakan akal sehat dalam memilih?Jangan hanya karena lebih mementingkan diri sendiri dalam memilih, kemudian anak-anak yang harus menjadi korban karena sebuah perceraian yang sebenarnya dapat dihindari.
Share this article :

Posting Komentar

 
Deposting | SAINS & TEGHNOLOGY
Deposting-----------------------Deposting----------------Deposting-----------------------Deposting De Pos Ting