roy suryo bakal jadi MENPORA

Minggu, 13 Januari 20131komentar


Roy Suryo, anggota Komisi Pertahanan dan Luar Negeri DPR asal Demokrat, santer dibicarakan menjadi pengganti Andi Alifian Mallarangeng sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga. Kabar ini beredar di kalangan Istana. Namun, informasi sementara yang didapat, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono baru segera meneken surat keputusan itu.

Kabar ini ditanggapi Roy dengan sumringah. Tanpa membenarkan secara eksplisit, pengamat teknologi informatika ini meminta pewarta menunggu pengumuman resmi presiden. "Terima kasih sms-nya. Sebaiknya ditunggu saja pengumuman resmi dari Presiden," kata Roy, melalui pesan pendeknya.

Roy sempat hadir di Istana sekitar pukul 10 pagi. Di saat-saat yang sama, di Istana hadir Ketua Tim Dokter Kepresidenan Brigadir Jenderal dr Aris Wibudi dan Sekretaris Kabinet Dipo Alam.

Roy tampaknya bersiap menjalankan tugasnya sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga. "Meski amanah ini  berat, semoga segalanya lebih baik bagi kita semua," kata dia.

Sampai kini Menteri Pemuda dan Olahraga yang ditinggalkan Andi Mallarangeng diisi sementara oleh Agung Laksono. SBY baru memastikan atas dasar keadilan, Menteri Pemuda dan Olahraga sebaiknya dari Partai Demokrat.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

18 Desember 2013 pukul 20.04

Tekhnologi yang berkembang pesat membuat masyarakat lebih cepat mendapatkan informasi,salah satunya lewat website yang keren ini.Terima kasih untuk semua beritanya,ditunggu berita-berita terbarunya.

Posting Komentar

 
Deposting | SAINS & TEGHNOLOGY
Deposting-----------------------Deposting----------------Deposting-----------------------Deposting De Pos Ting