penasaran bagaimana menggunakan GOOGLE GLASS

Kamis, 25 Juli 20130 komentar


Jika Anda merasa harga USD 1.500 atau sekitar Rp 15 juta terlalu mahal untuk sebuah Google Glass, jangan khawatir. Saat ini, sudah ada aplikasi simulasi Google Glass yang dinamakan Glass Sim.
Seperti yang dilansir oleh Cnet (13/5), simulator ini diciptakan oleh Mutual Mobile, sebuah perusahaan yang berfokus untuk membuat produk mobile dan mengembangkan simulator bagi para pengembang. Sehingga, ketika banyak yang bertanya-tanya seperti apa rasanya memakai Google Glass, Mutual Mobile pun membuat peraganya.
Untuk menggunakan simulasi ini sendiri Anda tak harus membeli peralatan khusus atau apapun. Cukup dengan mengunjungi laman yang telah disediakan dan menjelajahinya secara langsung.
Setelah masuk ke dalamnya, tinggal mengunggah gambar mengenai apa yang ingin Anda gunakan sebagai latar belakang. Maka, latar belakang ini pun akan diubah menjadi screenshot dari sudut pandang mengguna Google Glass.
Sayangnya, tidak ada lagi kegunaan simulasi ini selain menunjukkan gambar tersebut. Hal ini wajar karena memang belum ada satu pun aplikasi pendukung Google Glass yang siap untuk digunakan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Deposting | SAINS & TEGHNOLOGY
Deposting-----------------------Deposting----------------Deposting-----------------------Deposting De Pos Ting