google glass mendapat saingan dari RECON JET

Kamis, 25 Juli 20130 komentar

Kaca mata pintar besutan Google memang menjadi banyak pembicaraan dari berbagai kalangan dengan membawa banyak fitur canggih dan inovatif. Namun tahukah Anda bahwa Google Glass ternyata memiliki pesaing?

Seperti yang dilansir Phone Arena (9/7), pesaing Google Glass itu bernama Recon Jet yang memiliki bentuk lebih sporty dan terkesan tidak aneh seperti kaca mata besutan Google.

Kelebihan dari Recon Jet ini adalah harga yang lebih terjangkau ketimbang Google Glass. Diketahui dari sumber tersebut, Recon Jet akan dibanderol dengan harga USD 499 dolar atau sekitar Rp 4,9 juta. Sedangkan harga dari Google Glass sendiri lebih dari dua kali lipat harga Recon Jet.



Dengan menggunakan Recon Jet ini, Anda dapat mengetahui segala informasi dan data seperti GPS Jet dan sensor on-board untuk memberikan ketinggian, jarak, dan sebagainya. Perangkat ini juga dapat terintegrasi dengan smartphone Anda melalui Bluetooth.

Bagi Anda yang berminat membelinya, pastikan Anda memesan mulai 21 Juli mendatang dengan harga RP 4,9 juta. Setelah itu, harga akan menjadi USD 599 atau Rp 5,9 juta. Sementara itu, pengiriman Recon Jet ini akan dimulai pada bulan Desember nanti.
Share this article :

Posting Komentar

 
Deposting | SAINS & TEGHNOLOGY
Deposting-----------------------Deposting----------------Deposting-----------------------Deposting De Pos Ting