apakah GOOGLE GLASS itu

Kamis, 25 Juli 20130 komentar

Project Google Glass adalah proyek yang di kembangkan oleh Google alat ini bentuknya seperti kaca mata yang bisa di bawa kemana-mana. Nama alatnya adalah head-mounted display (HMD). Tujuan dari proyek ini adalah untuk menampilkan informasi-informasi yang biasanya tersedia pada smartphone. Dan memungkinkan untuk interaksi dengan Internet melalui perintah suara bahasa alami. Di bandingkan dengan fitur Iphone alat ini lebih minimalis dengan desain minimalis dari strip aluminium dengan 2 bantalan hidung. 

Google Project Glass merupakan bagian dari Google X Lab at the company yang sudah berdiri sendiri.

 Lalu, bagaimana kelanjutan proyek tersebut?
Google telah merilis sebuah video yang menggambarkan bagaimana cara kerja Project Glass. Ide dari Project Glass adalah kemampuan multitasking; memungkinkan Anda bisa membaca janji saat tengah menikmati secangkir teh panas, sambil melihat keluar jendela dan memberikan laporan cuaca pada teman Anda, membalas pesan Google+ saat makan siang, dll. Konsep Project Glass ini juga mampu memberikan laporan tentang transportasi umum dan membiarkan kacamata dari Google tersebut membantu Anda menunjukkan jalan terpintas menuju stasiun, misalnya.

Well, proyek ini memang belum rampung sepenuhnya dan karena itulah Google meminta pendapat dan masukan dari Anda mengenai Project Glass sebelum nantinya dirilis resmi ke publik. Silakan cermati video berikut untuk melihat bagaimana cara kerja 'kacamata sakti' dari Google:
Share this article :

Posting Komentar

 
Deposting | SAINS & TEGHNOLOGY
Deposting-----------------------Deposting----------------Deposting-----------------------Deposting De Pos Ting