google glass bisa telpon pake sensor suara

Kamis, 25 Juli 20130 komentar

Google Glass semakin maju saja dalam mengembangkan fitur utamanya. Kali ini, sisi pengenal perintah suara yang kembali dikembangkan untuk memanjakan pengguna.
Seperti yang dilansir oleh Eweek (2/7), pengguna Google Glass kini bisa lebih leluasa memerintah kacamata pintarnya. Hal ini dikarenakan kacamata ini sudah ditambahi dengan kapabilitas pengenal suara yang lebih mumpuni.
Adapun perbaikan pengenal suara ini diberikan secara otomatis kepada semua pengguna. Sehingga, mulai saat ini, sudah banyak perintah yang bisa dilakukan lewat kacamata ini.
Perbaikan perintah suara ini sendiri sekarang membaut penggunanya lebih mudah untuk berinteraksi dengan anggota keluarga dan temannya.
"Bulan ini kami menambahi pengalaman suara dengan membawa beberapa langkah ke depan dalam urusan perbaikan komunikasi dengan orang yang Anda kasihi. Sekarang, dengan Google Glass, tinggal minta saja maka panggilan telepon pun bisa dilakukan," tulis akun G+ Google Glass.
Selain itu, sekarang mengatur pesan dan berselancar di dunia maya lewat Google Glass juga lebih mudah. Tinggal klik dan bicara saja, semuanya bisa dilakukan lewat kacamata pintar dari Google ini.
Share this article :

Posting Komentar

 
Deposting | SAINS & TEGHNOLOGY
Deposting-----------------------Deposting----------------Deposting-----------------------Deposting De Pos Ting