3 manusia berwajah srigala berharap menikah

Selasa, 12 Februari 20130 komentar

Inilah kondisi paling langka di dunia dan bisa dialami satu dari satu miliar orang. Namun, nasib inilah yang dialami tiga saudara perempuan sekaligus. Mereka mengalami penyakit langka itu secara bersamaan.
Kondisi itu disebut sindroma werewolf yang menyebabkan kepala hingga kaki mereka dipenuhi oleh rambut tebal.
Adalah Savita (23 tahun), Monisha (18), dan Savitra Sangli (16) yang menderita penyakit langka dari sang ayah. Mereka disebut-sebut mewarisi mutasi gen langka yang memicu sindroma itu.
Namun, mereka tidak ingin menyerah pada keadaan. Tinggal di sebuah desa kecil tak jauh dari Pune, India tengah, mereka tetap berharap kondisinya akan lebih baik. Caranya, mereka rajin mengoleskan krim dan berharap satu saat nanti akan ada pengobatan laser yang menyingkirkan rambut-rambut itu dari wajah dan tubuh mereka.
Mereka juga tetap berharap mendapatkan jodoh yang baik dan menikah meski pada akhirnya mereka juga hanya bisa pasrah soal ini. ”Pernikahan bukan pilihan untuk kami. Siapa yang akan menikahi kami dengan kondisi seperti ini,” ujar Savita.
Rupanya, kondisi ketiganya membuat seorang sineas tertarik untuk membuat film. Sineas Sneh Gupta berencana mewujudkan mimpi ketiganya agar terbebas dari rambut. Semoga saja.
Share this article :

Posting Komentar

 
Deposting | SAINS & TEGHNOLOGY
Deposting-----------------------Deposting----------------Deposting-----------------------Deposting De Pos Ting