sfesifikasi harga OOPOO smarthphone

Jumat, 20 Desember 20130 komentar

Oppo N1 - Dalam sebuah acara resmi yang di adakan di Beijing Oppo Mobile memperkenalkan produk Smartphone terbaru mereka dengan kode produk N1 , sebelumnya vendor ponsel asal china ini sudah merilis Oppo Muse yg juga sebelumnya sudah saya bagikan artikel mengenai Spesifikasi dan Harganya , Secara desain Oppo N1 ini tidak jauh berbeda dari Oppo Miror karena memiliki 3 Navigasi Capacitive yaitu Home , Back dan Menu mempunyai dimensi 170.7 x 82.6 x 9 mm dan bobot 213 gram cukup nyaman di genggam .

Menggunakan Layar Full HD IPS LCD Capacitive Touchscreen 5,9 inchi dan sudah tergolong dalam kategori Phablet resolusi gambar 1080 x 1920 pixels terdapat fitur Touch-sensitive area at the back , O-touch dan Multitouch , hasil tampilan Grafik pada Ponsel Oppo N1 ini cukup bagus dan tidak kalah dengan beberapa Gadget Saingan mereka yaitu Samsung karena memakai Graphic Processing Unit ( GPU ) Andreno 320 .



Sekarang kita masuk kepada mesin penggerak perangkat Oppo N1 , Ponsel ini dibekali chipset Qualcom Snapdragon dan Processor Quad Core 1,7 Ghz Krait 300 didukung dengan RAM 2 Gb akan meningkatkan kinerja Ponsel Terbaru Oppo N1 ini , System Operasi yg di gunakan adalah Color OS dan CyanogenMod yang berbasiskan Android Jelly Bean 4.2 .

Memang banyak fitur canggih terbaru yang terdapat untuk Spesifikasi Oppo N1 ini dan salah satu yang paling difavoritekan juga menjadi ciri khas Smartphone Oppo N1 adalah kameranya , untuk kamera utamanya 13Mp resolusi gambar yg mampu dihasilkan 4128x3096 pixels mempunyai fitur unggul yg mampu mendukung mendapatkan hasil gambar yang paling maksimal yaitu dual-LED Flas , auto focus , Panorama , HDR , Geo-Tagging , touch focus , face detection , mampu mengambil gambar dalam waktu singkat 8 detik dan kamera hp oppo n1 ini dapat diputar 206 derajat .
 Perusahaan Oppo mobile mengatakan bahwa mereka sudah menguji 100.000 kali kamera putar yang terdapat di Oppo N1 ini dan hasilnya memuaskan karena kamera bisa mampu memutar dengan mulus tanpa gangguan dan juga sangat kokoh , smartphone ini juga diberikan Aksesoris Bluetooth O-Click yang dimana berfungsi sebagai remote control kamera dari jarak 50 jadi anda bisa merasakan fitur kamera professional dalam Hp Oppo N1 tersebut .

Untuk Koneksi sudah di dukung jaringan 3G HSDPA , HSUPA dan WiFi . Namun pada koneksi Wi-Fi Oppo N1 ini agak berbeda dengan smartphone lainnya karena memiliki fitur yang termaksud terlengkap untuk kelas mobile , mengapa saya bilang begitu ? karena mendukung Wi-Fi 802.11 AC/a/b/g/n dan sebagai info saja bahwa 802.11 ac ini adalah hasil pengembangan The IEE mengenai standar koneksi wifi dan baru diresmi ditahun 2013 memberikan throughput nirkabel jaringan area lokal tinggi dan menawarkan kecepatan nirkabel Gigabit kepada konsumennya , setelah itu juga terdapat Menu dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot .


Spesifikasi Oppo N1

  • mendukung GPS
  • Support Java with Emulator
  • Browser HTML5
  • NFC
  • Bluetooth v4.0 dgn fitur O-click
  • microUSB v2.0 , USB on the Go
  • 3,5mm jack
  • 16 Gb internal memori tidak mendukung external
  • Battery : Li-Ion 3160 mAh battery

Harga Oppo N1

Smartphone Oppo N1 yang memiliki Fitur canggih dan Teknologi terbaru dalam kelas mobile ini diperkirakan dibanderol dengan harga sekitar 4000 yuan atau setara USD 650 atau jika dirupiahkan hampir 7jutaan . Apakah anda tertarik ??
Share this article :

Posting Komentar

 
Deposting | SAINS & TEGHNOLOGY
Deposting-----------------------Deposting----------------Deposting-----------------------Deposting De Pos Ting