apa bila nuklir diledakan KORSEL DAN AS akan menjadi puing

Minggu, 14 April 20130 komentar

Semenanjung Korea mulai memanas seiring ancaman perang yang dilayangkan Korea Utara kepada Korea Selatan dan Amerika Serikat. Negara-negara yang berada di sekitarnya pun khawatir bakal terkena dampak apabila perang benar-benar terjadi.

APABILA  Meledakkan senjata sedikit saja, itu bakal memicu sensasi.Bila korea utara menjatuhkan bom ke Korsel dan AS negara tersebut bisa lenyap
Dijelaskan dia, baik Korut dan AS sudah saling mengerti apa yang sebenarnya terjadi saat ini. Korut dan AS sama-sama tahu bagaimana permaianannya. "Propaganda dan sesumbar di media menjadi permainan mereka,"

 dampak ledakan nuklir akan sangat berbahaya jika diledakan radius bermil mil akan dirasakan dari getaran yang ditimbulkan nuklir korut
korea selatan dan amerika akan menjadi puing puing apabila nuklir ini di ledakan di kedua negara tersebut

mengetahui bagaimana kekuatan nuklir Korut, karena dirinya yang mewakili Pakistan bekerja sama dengan Korut dalam pengembangan nuklir. Karenanya, ia bisa tahu seberapa besar kekuatan Pyongyang. Tapi ia juga mengakui potensi bahaya perang nuklir di Semenanjung Korea.

Retorika Korut
Selama ini, banyak orang bertanya, sebenarnya motif atau tujuan apa yang membuat Korut menggembar-gemborkan teknologi nuklirnya.
"Retorika agresif Korut ditujukan untuk meningkatkan popularitas Kim Jong-un di dalam negeri," ungkap dia.

Menurut sumber, motif Korut yang diungkapkan Khan itu sependapat dengan pengamat Korea lainnya dan para Senator AS.

Saat ini, Korut terus melancarkan ancaman ke Korsel dan AS. Saat ini Korut meminta warga asing di Korsel untuk pergi, karena Korut telah mempersiapkan rudal jarak menengahnya ke peluncur. (Riz)

Share this article :

Posting Komentar

 
Deposting | SAINS & TEGHNOLOGY
Deposting-----------------------Deposting----------------Deposting-----------------------Deposting De Pos Ting