amerika gentar hadapi korea utara

Rabu, 27 Maret 20130 komentar

deposting Kementerian Pertahanan Amerika Serikat (Pentagon) menyatakan serius menyikapi ancaman terbaru dari Korea Utara yang akan menyerang wilayah Amerika Serikat, Hawaii, dan Guam.

Juru bicara Pentagon, George Little Selasa (26/3) mengatakan, "Kami mengkhawatirkan segala bentuk ancaman dari Korea Utara. Kami menyikapi sangat serius apapun yang mereka katakan dan lakukan. Mereka harus berhenti mengancam perdamaian—itu tidak membantu siapa pun."

"Korea Utara tidak akan meraih apapun dengan mengancam atau memprovokasi yang hanya akan lebih mengisolasi Korea Utara dan merusak upaya internasional dalam mewujudkan perdamaian dan stabilitas di Timur Laut Asia," tegas Little.

"Kami siap merespon segala bentuk serangan," tambahnya.

Sebelumnya, pada hari yang sama, Pemimpin Tertinggi Korea Utara menyatakan bahwa pihaknya telah menginstruksikan siaga perang kepada pasukan unit-unit artileri dan pasukan rudal strategisnya seraya menekankan kesiapan pasukan Korea Utara untuk menyerang Amerika Serikat.

Korea Utara menyatakan akan menampilkan kesiapan militer dan tekad rakyatnya dalam menjaga kedaulatan serta kehormatan tingkat tinggi negara tersebut dalam aksi-aksi milite.

Para musuh Korea Utara dinilai telah melampaui batas bahaya dan mencapai tahap perang nyata.
Share this article :

Posting Komentar

 
Deposting | SAINS & TEGHNOLOGY
Deposting-----------------------Deposting----------------Deposting-----------------------Deposting De Pos Ting